Minggu, 11 Januari 2015

Pengin sugih

Hahaaa.. Anamaning kiye guyonane kemplu karo kempli..
Langsung bae..

- Plu kemplu.. Nyong arep takon.. Uripku koh susah terus yah.. Pengin sugih angel temen.. Kepriwe ya plu??

- Gampang pli.. Kowe ngingu tuyul bae.. Cepet sugih.. Ngepet juga bisa.. Hahaaa
...
- Nah kan.. Kowe mesti rubes.. Nek ora kasil terus nyong kon ngrampok.. Utawane nandur ganja disambi nyopet.. Kayakuwe mbok???.. Janjane waras ora sih kowe plu..

- Hahaaa.. Kowe aja salah sangka disit pli.. Nyong lagi nidokna cara sing ora bener disit.. ben kowe ngerti..

- Oh kayakuwe ya plu.. Lha terus cara sing bener ben nyong cepet sugih kepriwe plu??

- Siki kayakiye pli.. Kowe ndeleng uripe nyong.. Wis keton sugih apa urung??

- Ya urunglah.. Umahmu be read reod.. Utange mblarah2.. Ya mbok plu?? Hahaa.. Sori plu keceplosan..

- Lha kuwe kowe paham.. terus kenangapa kowe takon aring nyong carane ben cepet sugih.. Sing bodo sapa???

- Hahaa.. Iya yah.. Oalah tobilll tobil anak jaran..

- Hahaa... Nek cara nyong sing penting uripe digawe ayem, aja ngoyo, sing gede syukure karo akeh ngibadahe.. Iya mbok??

- Sippp.. Nyong setuju..Tumben waras kowe plu..

- Husss.. Aja seru2.. Nyong nembe maca statuse kancane, terus tek tiru ben kaya kyai.. Hahaa..

- Hahaaa.. Gujisss gujisss..

1 komentar:


  1. Bagi anda yang sedang terlilit hutang piutang atau sedang butuh modal usaha siap membantu saudara-saudari dalam Cara Cepat Mendapatkan Uang Secara Gaib Dengan Instan.


    Syarat :


    Usia minimal 20 tahun
    Punya Hutang Banyak
    Butuh Modal Usaha
    Siap menyelesaikan biaya ritual ( uborampe ) yang sudah di sampaikan
    Ritual Jarak Jauh (Terima Jadi) proses 1 hari
    Menyediakan buku tabungan ( rekening )
    Setelah dana cair maka akan langsung disetor tunai ke rekening anda. maksimal 1 hari setelah setelah ritual.

    Hasil dan Biaya Ritual :

    Biaya 1 Juta Akan Mendapat hasil 300 Juta


    Biaya 2 Juta Akan Mendapat hasil 400 Juta
    Biaya 3 Juta Akan Mendapat hasil 500 Juta
    Biaya 4 Juta Akan Mendapat hasil 600 Juta
    Biaya 5 Juta Akan Mendapat hasil 700 Juta
    Biaya 10 Juta ke atas Akan Mendapat hasil 2 Milyar

    Hasil gambar untuk uang gaib
    Cara daftar : Ketik : Nama#Alamat#Umur#Weton (hari dan pasaran)#Pesugihan terima Jadi#Paket Biaya Kirim Ke : 0823 96 595 377 ATAS NAMA H,HIDAYATULLAH
    Catatan Penting :

    Pesugihan ini dibutuhkan Tekat, niat dan kesabaran
    Apabila gagal maka biaya akan kami kembalikan 2 kali lipat
    Apabila kami telat dalam mentransfer dana maka uang hasil akan kami tambah 5%
    Bagi anda yg tertarik ingin mengambil program ini, H.M.HIDAYATULLAH Permadi memberikan dua alternatif, alternatif pertama, jika pelaku memiliki banyak waktu & mau sabar menunggu, pelaku bisa datang langsung ke tempat pratek Pak Kanjeng Raden Tumenggung Permadi,atau alternatif ke dua jika pelaku tidak mempunyai banyak waktu & keperluan uang sangat mendesak,maka Pak Kanjeng Raden Tumenggung menyarankan melalui jarak jauh saja.

    INFO LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI WEBSITENYA DI >>>>>>KLIK DISINI<<<<<<<<






    KISAH NYATA…………..
    Ass.Saya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor H,HIDATULLAH,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari H.M.HIDAYATULLAH alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih PAK HAJI,mau seperti saya silahkan H.M.HIDAYATULLAH di nmr 082396595377 H.M.HIDAYATULLAH,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.

    KEMARIN SAYA TEMUKAN TULISAN DIBAWAH INI SYA COBA HUBUNGI TERNYATA BETUL,
    BELIAU SUDAH MEMBUKTIKAN KESAYA !!!

    <a href="http://cararahasiacepatkaya.blogspot.co.id/2016/03/uang-ghoib-golongan-putih-2017.html((((((((((((DANA GHAIB)))))))))))))))))</a>



























































































































































































































































































































    BalasHapus